Cara Memilih Situs Online Poker

Cara Memilih Situs Online Poker
Jadi, Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin bermain poker Online, dan pencarian Anda untuk situs yang sempurna telah dimulai. Tapi sayang, ada ratusan situs poker di Internet. Bagaimana Anda membedakan antara semua situs yang tersedia ini, untuk menemukan situs yang diinginkan? Ada beberapa kriteria utama yang harus Anda sadari, dalam pencarian Anda untuk menemukan situs poker yang sangat cocok untuk Anda. Memahami kriteria ini, dan dapat menggunakannya sebagai dasar perbandingan, secara signifikan akan menyederhanakan proses seleksi Anda:

Free Poker - Jika Anda ingin bermain poker online untuk rekreasi murni, dan bukan untuk uang, pastikan situs yang Anda minati mengakomodasi pemain "bebas". Sebagian besar situs poker online memang diperuntukkan bagi pemain bebas.

Software Download vs Berbasis Web- Sebagian besar, jika tidak semua, situs poker online mengharuskan Anda mendownload perangkat lunak klien poker mereka ke sistem komputer Anda untuk dijalankan. Jika Anda enggan mendownload perangkat lunak semacam itu ke sistem Anda, mungkin Anda ingin memeriksa apakah situs poker alternatifnya memiliki antarmuka poker berbasis web, yang memungkinkan Anda bermain poker di situs dari dalam browser Anda. Pemasangan perangkat lunak menjalankan potensi risiko virus dan / atau adware yang dimuat ke sistem Anda (walaupun sebagian besar perusahaan terkemuka tidak akan pernah melakukannya), namun pemasangan perangkat lunak pada komputer Anda umumnya berjalan jauh lebih cepat daripada sesi berbasis web. Instalasi perangkat lunak memanfaatkan kekuatan CPU PC lokal Anda, sedangkan antarmuka berbasis web mengandalkan download pembaruan real estat layar melalui Internet saat bermain. Ini bisa lambat, terutama, Jika Anda menjalankan koneksi internet yang lambat (misalnya, jalur dialup). Oleh karena itu, jika Anda mengejar kecepatan, pilih instalasi perangkat lunak lokal; jika Anda khawatir tentang keamanan komputer Anda atau tidak mampu membeli ruang disk yang digunakan oleh instalasi perangkat lunak, pilih situs poker berbasis web.

Metode Deposito / Penarikan- Jika Anda berencana untuk bermain poker untuk mendapatkan uang melalui Internet, sangat penting untuk mempertimbangkan metode deposit dan penarikan yang didukung oleh situs poker. Banyak dari situs ini mengizinkan kartu kredit utama untuk digunakan, yang tampaknya merupakan mekanisme penawaran simpanan universal. Yang lainnya mengizinkan penggunaan transfer bank, transfer ACH, cek, dan transfer kawat dari bank. Sebagian besar situs poker juga mendukung beberapa bentuk eWallets pihak ke-3, yang menyediakan perantara antara institusi perbankan dan situs poker itu sendiri. Kriteria utama untuk dilihat adalah: 1) Metode penarikan / penarikan dana apa yang didukung oleh situs poker, dan berapa banyak metode ini didukung oleh lokasi tempat tinggal Anda? 2) Apakah hukum untuk mendanai / menarik ke / dari situs poker, dari yurisdiksi tempat Anda bermain?

Pembatasan Lokal - Beberapa situs poker membatasi bermain untuk uang (dan bahkan terkadang bermain gratis), berdasarkan lokasi Anda, dan undang-undang yang mengatur perjudian di lokasi Anda. Anda harus memeriksa dengan undang-undang yurisdiksi lokal Anda dan memeriksa situs poker, untuk mengetahui apakah ada larangan bermain yang dipaksakan, berdasarkan lokasi Anda.

Dukungan - Anda pasti harus melihat metode dukungan yang ditawarkan situs poker. Situs poker pada umumnya menyediakan satu (atau lebih) metode dukungan yang meliputi: dukungan telepon, dukungan faks, dukungan Email, dan dukungan live chat. Semakin banyak yang ditawarkan oleh situs poker, semakin baik. Untuk dukungan telepon, periksa dan lihat apakah situs poker menawarkan dukungan bebas pulsa dari yurisdiksi bermain Anda atau tidak. situs bandarq terpercaya

Ragam Permainan - Bergantung pada tingkat keahlian bermain poker dan minat Anda terhadap variasi, penting untuk menentukan jenis permainan yang didukung oleh situs poker. Hampir semua situs menawarkan Texas Holdem, tapi tergantung pada tingkat minat Anda, Anda harus mengecek apakah mereka menawarkan permainan seperti Five and Seven Card Stud, Omaha Poker (dan semua variasinya), Blackjack (bukan poker, tapi sering termasuk sebagai pilihan permainan), Stud (dan variasinya), Draw poker, Tournament support, dan limit and pot limit games. Turnamen khususnya sangat populer dengan situs poker online, dan beberapa turnamen situs menawarkan hadiah yang sangat besar.

Bonus - Sebagian besar, tapi tidak semua, dari situs poker menawarkan beberapa bentuk bonus kepada pemain, saat Anda pertama kali mendaftar ke situs ini. Bonus masing-masing situs agak berbeda, tapi bonus yang pertama kali ditawarkan, biasanya didasarkan pada setoran awal minimum. Banyak bonus juga dihitung berdasarkan jumlah uang yang disetorkan dan dibelanjakan di situs. Selain itu, banyak situs menawarkan bonus isi ulang, yang merupakan bonus yang ditawarkan kepada pelanggan lama, di luar bonus deposit awal mereka, dan sebagai insentif untuk menjadikan Anda sebagai pelanggan.

Komentar

Posting Komentar